Rabu, 28 September 2011

Menjadi Pria Idaman

Posted on 15.02 by fishmate


Menjadi Seorang Pria Idaman
Saya terlahir sebagai seorang pria, dan hampir dua puluh tahun saya cukup minder jika berhubungan dengan yang namanya wanita, apalagi jika wanita itu adalah wanita cantik. Sekian lama saya terbelenggu dalam kehidupan yang selama ini menjadi budak para wanita, dan kadang-kadang tersakiti oleh seorang makhluk yang namanya wanita. Kita sebagai seorang pria normal tidak dapat memungkiri bahwa memiliki keinginan besar untuk memiliki seorang pendamping hidup yang sempurna, tapi terkadang kita merasa minder apalagi jika tampang kita pas-pasan dan tidak tajir. Hal itu bukan masalah, semua bisa kita pelajari dan pahami bagaimana bisa mewujudkan semua keinginan itu. Pada intinya kita harus BELAJAR dan TIDAK TAKUT UNTUK GAGAL! Tidak ada penolakan, yang ada hanya KETIDAK COCOKAN, jika anda pernah mendekati wanita cantik namun ketika anda mengutarakan perasaan anda kepadanya lalu anda ditolak dan kemudian frustasi, itu adalah suatu kesalahan besar!
Untuk menjadi seorang pria idaman anda harus memahami betul bagaimana karakter seorang pria idaman. Untuk menjadi seorang pria idaman tentunya anda harus BELAJAR, sekali lagi BELAJAR dan MEMILIKI KEPRIBADIAN PRIA IDAMAN. Untuk menjadi seorang pria idaman tentunya anda harus mengenal dulu karakter musuh anda nanti, yaitu “WANITA”. Ada pepatah bilang, “kenali dulu musuhmu, lalu hancurkan”. Jika kita tidak kenal dengan musuh kita bagaimana kita bisa melancarkan strategi untuk menyerangnya? Singkat kata begitulah gampangnya kita memahami semua itu. Tapi ingat, bukan strategi yang akan anda pakai, tapi “KEPRIBADIAN”. Jika anda menggunakan strategi apapun untuk mendekati seorang cewe layaknya seorang playboy atau diluar sana dikenal dengan PUA (Pick Up Artist), percayalah yang anda dapatkan hanyalah cinta sementara.
Ada banyak buku referensi pembelajaran tentang yang namanya “WANITA” (Dapatkan eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda SEKARANG juga!), sekali lagi saya sarankan, jika anda ingin MEMIKAT WANITA SECARA NATURAL, anda harus memahami siapa itu wanita!. Ingat, pikiran pria dengan wanita jauh berbeda, berbeda 360 derajat, bila pria berpikir menggunakan logika sedangkan wanita berpikir menggunakan PERASAAN. Tahu kan bedanya? Jika belum tahu baca buku “The Female Brain” buat menambah wawasan anda untuk mengetahui apa isi otak wanita sebenarnya. Sedikit bocoran untuk anda, terkadang anda dibikin pusing oleh wanita, kadang ia maunya A besok maunya B dan tiap hari bisa berubah-ubah, dan tahukah anda bahwa wanita itu sendiri pun tidak tahu apa yang diinngikannya. Believe it or not, tanyakan aja sama wanita didekat anda.
Seperti yang sudah saya katakana di awal, anda tidak perlu takut untuk mendekati wanita cantik. Pernah kah anda melihat ketika anda berjalan-jalan ke mall atau dimanapun anda melihat sepasang kekasih, yang bila kita lihat sepertinya lebih baik wanita itu bersama anda daripada bersama lelaki yang kurang tampan atau jauh lebih jelek dari anda (maaf ya..), ehmm…iri emang rasanya. Ya..itulah faktanya, terkadang kita terheran-heran dibuatnya. Gk usah heran lagi, dan perlu anda ingat bahwa wanita itu berpikir menggunakan PERASAAN, bukan LOGIKA. Jadi jika ia rasa sudah cocok dan sayang dengan lelaki yang ia anggap sempurna walaupun dari segi fisik gak ganteng-ganteng amat, dia akan enjoy dan menyayanginya.
Anda boleh-boleh saja mempelajari TIPS-TIPS UNTUK MEMIKAT WANITA CANTIK, tapi sekali lagi saya tekankan, tips atau trik yang anda pakai hanya akan menjadi topeng anda. Dan ketika dia sudah mengetahui siapa anda sebenarnya, anda tebak sendiri apa yang akan terjadi. Banyak sekali trik-trik yang menurut saya itu hanyalah tools saja, tapi yang paling penting adalah “KEPRIBADIAN” anda. Wanita adalah mahluk yang indah, unik, terkadang membingungkan, terkadang menyenangkan…maka dari itu saya sarankan kepada anda untuk segera memahami psikologi seorang wanita. Lalu bagaimana caranya anda membentuk kepribadian sebagai seorang “PRIA IDAMAN WANITA”? saya punya referensi untuk anda, silahkan kunjungi http://www.memikatwanita.com/?xid=576 . saya jamin anda akan berubah total seperti halnya saya saat ini.
Percayalah, saya bukannya membual, jujur, jika saya bilang saya tidak memiliki tampang yang ganteng-ganteng amat seperti Brad Pitt, tapi miriplah dengan Leonardo Di Caprio..hehe just kidding, tapi saya bisa dekat dan berhubungan dengan wanita cantik manapun. Bila anda tertarik, sekali lagi saya sarankan anda untuk belajar pada masternya langsung disini Dapatkan eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda SEKARANG juga! , karena saya merasa masih bukan master, hehehe. Sekedar berbagi dan sharing ilmu, tidak Cuma bermanfaat untuk merubah kepribadian kita tapi pembelajaran mutlak diperlukan sebagai self improvement bagi saya.
Sekali lagi, silahkan Dapatkan eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda SEKARANG juga! jika akan ingin merevolusi diri sekarang juga!!!
Good luck..semoga anda berhasil menjadi apa yang anda inginkan dan mendapatkan wanita cantik! Dapatkan eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda SEKARANG juga!

No Response to " Menjadi Pria Idaman "